Daftar Top Anti Virus Gratis

Masalah Malware atau Virus adalah masalah yang tidak pernah berhenti. Tiap waktu selalu saja ada virus baru yang bermunculan. Untuk itu kita juga butuh Anti Virus yang senantiasa ter-update defenisi virus-nya. Jika anda tidak mau menggunakan Anti Virus yang berbayar, berikut adalah beberapa Anti Virus gratis yang bisa anda gunakan dalam upaya melindungi komputer anda:

1. Avast Free AntiVirus


Avast Free AntiVirus adalah Anti Virus yang bisa diandalkan. Avast telah menerima VB100 Award dan Secure Computing Reader's Trust Award. Virus Detection Rate adalah termasuk yang terbaik.

2. Avira Free Antivirus


Avira Free Antivirus juga adalah termasuk Antivirus yang telah mendapatkan penghargaan. Antivirus gratis Avira bisa menghapus malware dan melindungi komputer anda dari berbagai ancaman virus, worm dan trojan terkini. Anda juga bisa menggunakan Avira AntiVir Rescue System untuk melakukan scan secara independen.

3. AVG AntiVirus Free
AVG AntiVirus Free juga dilengkapi dengan Spyware Protection. Anda juga bisa menggunakan AVG Rescue CD untuk melakukan scan komputer anda secara independen.

4. Ad-Aware Free Antivirus

5. Windows Defender

6. Panda Cloud Antivirus Free

7. Comodo Antivirus Free

8. EMSISOFT EMERGENCY KIT

9. Bitdefender Antivirus Free Edition
Bitdefender juga memiliki Rescue CD yang bisa anda gunakan secara gratis.

10. PC Tools AntiVirus Free

11. Rising Antivirus Free Edition

Inilah beberapa daftar Anti Virus Gratis yang bisa anda gunakan untuk melindungi komputer anda dari ancaman malware atau virus.

Sebagai tambahan, anda juga bisa lihat Daftar Program Anti Malware atau Anti Virus.

0 Response to "Daftar Top Anti Virus Gratis"

Post a Comment