Defragment Otomatis Dengan SuperEasy Live Defrag

Jika komputer anda terasa lambat, misalnya untuk meng-copy file ukuran kecil bisa sampai lama, maka kemungkinannya adalah banyak file yang terpisah secara fragmen. Windows sendiri memiliki Defragment Tool tapi tidak berjalan secara otomatis. Beda dengan SuperEasy Live Defrag yang bisa melakukan Defragment secara otomatis. Setelah anda menginstalnya, anda tidak perlu menjalankan tiap waktu, karena SuperEasy Live Defrag akan memonitor file- file yang ter-fragmen dalam Hard Disk atau Solid State dan melakukan Defragment secara otomatis.

Anda bisa menjalankannya pada saat pertama anda meng-instal-nya. Jika sewaktu- waktu anda ingin menjalankan defragment secara manual, anda bisa klik kanan icon SuperEasy Live Defrag di System Tray dan memilih "Show Control". Sedangkan jika anda memilih "Show Statistics", maka anda bisa melihat statistik defragment yang telah dijalankan oleh SuperEasy Live Defrag.


SuperEasy Live Defrag bisa melakukan defragment secara cepat dan setelah itu akses terhadap file- file bisa berjalan dengan cepat pula.


SuperEasy Live Defrag adalah software yang bisa anda pertimbangkan untuk memilikinya mengingat manfaatnya untuk menjaga kecepatan sistem komputer anda.

0 Response to "Defragment Otomatis Dengan SuperEasy Live Defrag"

Post a Comment