Cara Menghapus Trojan Poweliks

Trojan Poweliks adalah sejenis Malware yang bertujuan untuk mengumpulkan data- data tentang sistem komputer yang bisa digunakan oleh seseorang untuk mengakses komputer anda. Trojan Poweliks jika telah masuk ke komputer akan tersimpan dalam Registry yang membuat Anti Virus sulit untuk melacak dan menghapusnya. Beberapa gejala jika komputer anda terinfeksi Trojan Poweliks adalah tidak bisa membuka halaman situs, komputer jadi lambat dan program lama loading, banyaknya aktifitas Process dllhost.exe *32 dalam Task Manager. Cara menghapus Trojan Poweliks adalah dengan menggunakan program seperti RogueKillerTrojan.Poweliks Removal Tool atau ESET Poweliks Cleaner.

Sebaiknya anda menggunakan Rogue Killer terlebih dahulu. Jika komputer yang terinfeksi tidak bisa melakukan download, anda bisa menggunakan komputer lain untuk download RogueKiller. Setelah di-download, jalankan dan "Accept" EULA.


Selanjutnya restart komputer dan masuk ke Safe Mode. Setelah dalam Safe Mode, double-click RogueKiller.exe dan biarkan Pre-scan berjalan sampai selesai. Setelah Pre-scan selesai, klik "Scan" untuk melanjutkan scan Trojan Poweliks.


Setelah scan selesai, klik tiap tab dan tandai yang terdeteksi kemudian klik "Delete".


Jika setelah anda melakukan scan dengan RogueKiller dan Trojan Poweliks masih ada, anda bisa lanjutkan melakukan scan dengan Symantec Trojan.Poweliks Removal Tool atau ESET Poweliks Cleaner.


Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghapus Trojan Poweliks"

Post a Comment