Cara Mendeteksi Password File RAR

Jika anda memiliki file RAR yang mungkin anda dapatkan dari hasil download di internet dan membutuhkan password untuk membukanya, yang biasanya digunakan untuk alasan keamanan dan file tersebut tidak disertai dengan password-nya, maka anda harus menggunakan cara tersendiri untuk mendeteksi atau melacak password file RAR tersebut, karena tanda password, anda tidak bisa membuka atau melakukan extract. Tapi untunglah ada program yang bisa anda gunakan untuk melacak atau mendeteksi password file RAR.

Download RAR Password Genius dan instal dalam komputer anda. Setelah terinstal, buka dan klik "Open" untuk membuka file RAR yang diamankan dengan password. Anda bisa langsung klik "Start" untuk memulai proses pendeteksian dengan menggunakan teknik "Brute-force" yang merupakan pengaturan 'Attack' secara default.


Selanjutnya, biarkan RAR Password Genius bekerja secara otomatis untuk melacak atau mendeteksi password file RAR tersebut, hal ini membutuhkan waktu yang agak lama. Setelah program ini berhasil mendeteksi password, maka akan ditampilkan seperti dalam gambar berikut.


Anda bisa menggunakan versi 'Trial' dari program ini, tapi dengan catatan, dengan versi 'Trial', program ini hanya bisa mendeteksi password maksimal 3 digit. Untuk password yang lebih dari 3 digit, anda harus membeli lisensi-nya.

4 Responses to "Cara Mendeteksi Password File RAR"

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160 000 men and women are using a easy and secret "liquid hack" to drop 1-2 lbs each night while they sleep.

    It's painless and works with anybody.

    Here's how you can do it yourself:

    1) Get a glass and fill it up half the way

    2) Proceed to follow this crazy hack

    and become 1-2 lbs lighter as soon as tomorrow!

    ReplyDelete
  2. Read More:- https://www.stelladatarecovery.com/recover-rar-password.html

    ReplyDelete