Cara Membuka File Berbagai Extension

Jika anda mendapatkan file dengan Extension yang belum anda kenal dan belum ada juga program yang terinstal dalam komputer anda untuk membuka jenis file tersebut, maka untuk membukanya, anda bisa double-click file tersebut dan memilih opsi "Look for an app in the Store".


Tapi dengan cara ini, anda harus tahu jenis aplikasi atau program yang bisa membuka file tersebut. Misalnya anda mendapatkan file dengan Extension ISO, maka anda harus tahu program apa yang bisa membuka file ISO dan mencarinya di Windows Store atau di internet. Untuk lebih mudahnya, cara membuka file berbagai Extension, dengan kata lain file dengan Extension apa saja yang anda dapatkan dalam komputer anda, agar anda bisa membukanya dengan mudah, kunjungi FileInfo.com.

FileInfo.com memiliki database berbagai jenis file Extension yang lengkap dengan petunjuk tentang  program yang bisa membukanya dalam Sistem Operasi WindowsLinux atau Mac OS.

Misalnya untuk membuka file ISO tadi, anda bisa ketik ISO dalam File Extension Search dan FileInfo.com akan menampilkan defenisi tentang file ISO dan program- program yang bisa anda gunakan untuk membukanya lengkap dengan link untuk Sistem Operasi Windows, Linux atau Mac OS.




Dengan demikian, anda bisa mengunjungi situs pemilik program untuk membuka file ISO untuk  melakukan download dan instal, sesuai dengan Sistem Operasi yang anda gunakan.

Demikian juga untuk file dengan Extension yang lainnya.

Demikianlah cara yang paling mudah untuk membuka berbagai jenis file Extension. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuka File Berbagai Extension"

Post a Comment