Encrypt File Dengan EncryptOnClick

EncryptOnClick adalah program yang bisa anda gunakan untuk encrypt sebuah file atau beberapa file yang tersimpan dalam folder. Cara penggunaannya sangat mudah, tapi yang harus anda perhatikan adalah password, jangan sampai lupa password yang anda buat dalam EncryptOnClick. EncryptOnClick menggunakan 256-bit AES encryption, jadi keamananya terjamin. File yang di-encrypt juga di-compressed, jadi menjadi relatif kecil. Cara encrypt file dengan EncryptOnClick adalah sebagai berikut:

1. Klik "File" pada bagian "Encrypt" jika anda ingin encrypt sebuah file, atau "Folder" jika anda ingin encrypt beberapa file dalam folder.


2. Selanjutnya pilih folder atau file yang akan anda encrypt, lalu klik "OK".


3. Selanjutnya anda akan diminta untuk membuat password, yang akan dibutuhkan untuk decrypt file atau folder. Ketik password, lalu konfirmasi, lalu klik "OK" dan file akan di-encrypt.


4. Jika anda ingin melakukan decrypt atau membuka encryption dari file atau folder, klik "File" atau "Folder" pada bagian "Decrypt" lalu masukkan password yang anda telah buat sebelumnya dan klik "OK" dan file akan di-decrypt.


Demikianlah cara yang sangat mudah untuk melakukan encrypt pada file. Jangan ragu meninggalkan komentar.

0 Response to "Encrypt File Dengan EncryptOnClick"

Post a Comment