Cara Mudah Convert File Tanpa Instal Software

Pada umumnya, jika ingin melakukan convert dari file tertentu ke file lainnya, orang- orang akan meng-instal software, baik yang berbayar maupun yang gratis. Tapi tahukah anda bahwa sekarang orang- orang bisa melakukan convert file tanpa harus instal software?. Bagaimana caranya convert file tanpa instal software?. Cara mudah convert file tanpa instal software adalah dengan mengunjungi situs zamzar.com.

Zamzar.com adalah situs yang bisa digunakan untuk melakukan convert file secara gratis. Menurut informasi dalam situs Zamzar, mereka dapat melakukan convert terhadap lebih dari 1200 jenis file, termasuk Video, Dokumen, Image dan lain- lain.


Caranya juga mudah. Anda hanya memilih file yang akan di-convert, terus memilih opsi di-convert ke format file apa, masukkan alamat email yang akan ditempati untuk mengirim link hasil convert. Selanjutnya klik "Convert" dan Zamzar akan mengupayakan untuk melakukan convert file anda kurang dari 10 menit.



Selanjutnya anda tinggal menunggu email dari pihak Zamzar.com. Segera setelah anda menerima email dari Zamzar, anda tinggal klik link yang diberi untuk men-download file hasil convert. Ingat!, file hasil convert akan disimpan hanya dalam tempo 24 jam terhitung sejak email dikirim.



Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Convert File Tanpa Instal Software"

Post a Comment