Cara Membuat dan Menggunakan Hitman Pro Kickstart Dalam USB


Hitman Pro Kickstart adalah program yang bisa digunakan untuk membasmi ransomware atau malware lainnya yang bisa mengunci komputer anda sehingga tidak bisa digunakan seperti biasanya. Karena komputer anda terkunci, maka anda membutuhkan sesuatu yang berada di luar dari sistem komputer anda. Di sinilah fungsi Hitman Pro Kickstart dalam USB yang bisa anda gunakan untuk booting. Untuk membuat Hitman Pro Kickstart dalam USB, maka anda harus mempersiapkan USB Flash Disk dan men-download Hitman Pro di http://www.surfright.nl, pastikan sesuai dengan sistem yang anda gunakan, apakah 32 bit atau 64 bit.

Setelah anda download Hitman Pro, masukkan USB Flash Disk ke slot USB pada komputer yang bisa anda gunakan. Selanjutnya double-click file hitmanpro.exe. Setelah terbuka, klik icon gambar orang menendang seperti dalam gambar berikut.


Selanjutnya klik icon USB Flash Disk.


Selanjutnya klik "Install Kickstart".

Selanjutnya klik "Yes" untuk melanjutkan proses instalasi Hitman Pro Kickstart dalam USB Flash Disk dimana USB Flash Disk akan diformat.


Setelah prosesnya selesai, maka anda sudah bisa mencabut USB tersebut untuk anda gunakan pada komputer yang terkunci. Pilih opsi booting dari USB dalam BIOS atau Menu Boot.

Setelah berhasil booting dari USB Kickstart, tekan tombol 1 untuk memilih opsi "Bypass Master Boot Record" lalu tekan "Enter".


Selanjutnya komputer akan booting masuk ke desktop dan Hitman Pro akan mengambil alih. Lakukan scan untuk mendeteksi dan menghapus ransomware dan virus lainnya. Setelah prosesnya selesai, lakukan restart dan anda sudah bisa membuka dan menggunakan komputer anda seperti biasa.

0 Response to "Cara Membuat dan Menggunakan Hitman Pro Kickstart Dalam USB"

Post a Comment