Cara Cepat Instal Aplikasi Favorit


Jika anda membeli laptop / komputer atau baru selesai melakukan instal ulang Windows, tentu yang cukup menyita waktu adalah proses instal aplikasi- aplikasi. Anda harus download dan instal tiap- tiap aplikasi yang mungkin tidak bisa anda lakukan dalam satu hari. Tapi Ninite bisa membantu anda mengatasi masalah seperti ini.
Ninite menawarkan solusi cara cepat instal aplikasi favorit. Anda tidak perlu download dan instal satu persatu aplikasi favorit anda. Cukup anda kunjungi website Ninite dan memilih aplikasi- aplikasi yang anda inginkan, apakah aplikasi Web Browser, Media, Messaging, Runtimes. Imaging, Documents, Security, File Sharing, Online Storage, Utilities, Compression, Developer Tools dan aplikasi lainnya.


Setelah anda menandai aplikasi- aplikasi yang anda inginkan, klik "Get Installer" untuk men-download Ninite installer dari aplikasi- aplikasi yang anda telah pilih. Selanjutnya double-click Ninite installer untuk memulai proses instal semua aplikasi yang telah anda pilih. Klik "Yes" ketika muncul "User Account Control", dan anda tinggal menunggu Ninite menyelesaikan semuanya. Anda tidak perlu klik "Accept Agreement" atau "Next", juga anda tidak perlu ragu memikirkan masalah toolbar yang sering menyertai aplikasi- aplikasi gratis.

0 Response to "Cara Cepat Instal Aplikasi Favorit"

Post a Comment