Internet Explorer 10 Untuk Windows 7


Setiap keluar versi baru atau versi upgrade dari browser, maka sebaiknya anda juga upgrade ke versi yang terbaru jika sistem yang anda gunakan support untuk versi upgrade tersebut. Internet Explorer 10 adalah default browser untuk Windows 8, tapi Microsoft juga memberikan support untuk Windows 7 SP 1 untuk melakukan upgrade ke Internet Explorer 10, tapi tidak untuk Windows XP dan Vista. Jika anda ingin menggunakan Internet Explorer 10 untuk Windows 7, maka lakukan langkah- langkah berikut:

1. Buka Internet Explorer dan kunjungi http://windows.microsoft.com/en-GB/internet-explorer/download-ie.
2. Sebelum klik "Get Internet Explorer 10", pertimbangkan untuk membiarkan atau menghilangkan tanda tik pada "I would also like Bing and MSN defaults". Jika anda klik "Get Internet Explorer 10" dengan tanda tik tersebut, berarti search engine yang akan anda gunakan pada Internet Explorer 10 adalah Bing dan MSN akan jadi Home Page.
3. Klik "Run" jika muncul File Download Security Warning" dan Klik "Yes" jika muncul UAC, kemudian install.
4. Setelah proses instal selesai, restart komputer anda.


Ada beberapa fitur yang baru atau lebih dikembangkan pada Internet Explorer 10, diantaranya yaitu kecepatan lebih meningkat, web address bisa di pin ke Start Menu. privacy option Do Not Track dan Smart Screen untuk menganalisa web page yang mencurigakan. 

0 Response to "Internet Explorer 10 Untuk Windows 7"

Post a Comment