Membuka File RAR Yang Terproteksi Password

Apakah anda punya masalah dengan file RAR yang diproteksi dengan password?. Mungkin isi file tersebut sangat penting bagi anda namun anda terbentur pada masalah password yang memproteksi file tersebut sehingga anda tidak bisa membukanya. Cara pertama yang sebaiknya anda lakukan untuk  membuka file RAR yang terproteksi password adalah menghubungi siapa yang membuat file tersebut. Atau kalau anda download file tersebut dari internet, maka coba kunjungi website-nya, mungkin ada petunjuk yang bisa anda ikuti untuk membuka file RAR tersebut.
Tapi jika anda sendiri yang memproteksi file RAR tersebut dengan password kemudian anda lupa, maka anda bisa coba menggunakan program yang dirancang khusus sebagai password recovery pada file archive, diantaranya:

1. Advanced Archive Password Recovery


Ada beberapa opsi yang bisa anda gunakan untuk recover password pada Advanced Archive Password Recovery, yaitu Brute Force, Mask, dan Dictionary. Dictionary adalah cara recover password dengan menggunakan daftar password dalam Word List sedangkan Brute Force melacak password dengan kombinasi- kombinasi karakter. Anda bisa lihat petunjuk lengkapnya di http://www.elcomsoft.com/help/archpr/.

2. Program lain yang bisa anda gunakan adalah RAR Password Cracker.

Semoga postingan ini bisa membantu dalam membuka file yang anda butuhkan. Tapi jangan digunakan untuk membuka file yang dilindungi oleh Hak Cipta atau pada hal- hal yang bertentangan dengan hukum.

0 Response to "Membuka File RAR Yang Terproteksi Password"

Post a Comment