Cara Mengakses Komputer Dari Jauh

Jika anda ingin mengendalikan atau mengakses komputer lain dari komputer anda dengan mudah, ataukah anda ingin punya akses ke komputer anda dari tempat lain, maka ada program yang sangat mudah untuk digunakan, yaitu LogMeIn yang bisa anda download gratis di https://secure.logmein.com. Lalu bagaimana cara mengakses komputer dari jauh dengan menggunakan program LogMeIn?, caranya anda hanya butuh meng-instal program LogMeIn dalam komputer yang anda ingin kendalikan. Dan untuk mengendalikan komputer yang ingin anda kendalikan dari tempat lain, anda hanya butuh mengunjungi situs LogMeIn dan login dengan Email serta password yang anda buat ketika men-download program LogMeIn. Berikut langkah -langkahnya:

1. Buka situs https://secure.logmein.com dengan web browser dan lakukan Login dengan Email dan Password yang telah anda buat.
2. Setelah Login, anda tinggal pilih komputer yang ingin anda kendalikan atau akses, yaitu komputer yang telah anda instal LogMeIn di dalamnya.

3. Masukkan User Name dan Password komputer yang ingin anda kendalikan atau akses jika komputer tersebut menggunakan password untuk login.
4. Selanjutnya anda sudah bisa mengendalikan atau mengakses komputer tersebut dengan tampilan sebagai berikut.
Anda juga bisa menggunakan program lain untuk mengakses komputer dari jauh, seperti:
TeamViewer
Ultra VNC
Anyplace Control




0 Response to "Cara Mengakses Komputer Dari Jauh"

Post a Comment