Instal Game Solitaire Dalam Windows 8.1

Ketika saya menggunakan Windows 7, maka tiap kali saya merasa suntuk di depan komputer, saya selalu mainkan Game Solitaire, yaitu permainan dengan menyusun kartu. Game yang ringan tapi menyenangkan. Tapi setelah menggunakan Windows 8.1, saya tidak tidak pernah lagi memainkan game tersebut, hingga saya menemukan cara instal Game Solitaire dalam Windows 8.1. Jika anda juga suka memainkan Game Solitaire, maka anda juga bisa meng-instal-nya, termasuk Game Classic lainnya sebagai berikut:


1. Kunjungi situs http://windows.microsoft.com/en-gb/windows-8/solitaire-minesweeper-hearts dan klik Game yang anda inginkan, dalam hal ini adalah Game Solitaire.

2. Selanjutnya klik "Install".


3. Selanjutnya Sign-in menggunakan Akun Microsoft dan tunggu proses instalasinya sampai selesai.


Setelah selesai melakukan hal tersebut di atas, maka anda sudah bisa memainkan Game Solitaire dalam Windows 8.1.

0 Response to "Instal Game Solitaire Dalam Windows 8.1"

Post a Comment