Cara Mudah Membuka File Dengan OpenWith Enhanced

Dalam dunia komputer, terlalu banyak jenis file yang kebanyakannya kita tidak ketahui program apa yang bisa digunakan untuk membuka file tersebut. Terutama bagi para Newbie. Mungkin kita dapat file dari teman, atau dapat dari download di internet, dan ternyata kita tidak tahu cara membukanya. Untuk itu, kita perlu program yang bisa memberi informasi tentang program yang bisa digunakan untuk membuka berbagai jenis file, yaitu OpenWith Enhanced. OpenWith Enhanced adalah program yang bisa memberikan informasi tentang program yang bisa digunakan untuk membuka jenis file yang anda belum ketahui, baik itu program yang telah terinstal dalam komputer anda, maupun yang belum. Cara mudah membuka file dengan OpenWith Enhanced adalah sebagai berikut:

1. Klik kanan file yang anda belum ketahui cara membukanya, lalu pilih "Open With" atau "Open with > Choose default program".



2. Selanjutnya OpenWith Enhanced akan memberikan informasi tentang program yang bisa anda gunakan untuk membuka jenis file tersebut. Jika program yang bisa membuka file tersebut belum terinstal dalam komputer anda, maka anda akan diberikan link untuk men-download program yang dibutuhkan.



Dengan meng-instal OpenWith Enhanced dalam komputer anda, maka anda tidak akan kebingungan lagi untuk membuka jenis file yang belum anda ketahui.

0 Response to "Cara Mudah Membuka File Dengan OpenWith Enhanced"

Post a Comment