Mengganti Logo Boot Windows 8.1

Logo Boot atau Logo Boot Screen Windows 8.1 adalah Logo yang tampil ketika anda menyalakan komputer dengan Windows 8.1, dimana sebelum masuk ke Desktop akan tampil dulu Logo Boot Screen. Logo Boot ini anda bisa ganti jika anda menginginkannya dengan alasan tampil beda dari Windows 8.1 pada umumnya. Anda bisa menggantinya dengan Logo Windows yang lain atau menggantinya dengan gambar kesukaan anda. Cara mengganti Logo Boot Windows 8.1 adalah dengan menggunakan 8oot Logo Changer.

Download dan instal 8oot Logo Changer untuk melakukan penggantian Logo Boot. Setelah anda membuka 8oot Logo Changer, pertama- tama klik tab "Testmode", lalu klik "Turn it ON or OFF", kemudian klik ON untuk menjadikannya ON.



Selanjutnya klik tab "Bitmap" dan klik "Backup" untuk melakukan Backup Logo default. Setelah melakukan Backup, kembali ke tab "Testmode" dan klik "Patch" pada "Backup shell32.dll.mui" dan "Backup basebrd.dll.mui.

Selanjutnya anda sudah bisa memilih gambar untuk dijadikan sebagai Logo Boot dengan meng-klik "Load Picture" dan jika selesai anda mengaturnya, klik "Generates bootres.dll" lalu klik "Apply".



Anda bisa melakukan Preview terlebih dahulu untuk melihat tampilan Logo Boot yang akan ditampilkan ketika anda menyalakan komputer. Setelah anda merasa puas dengan tampilan tersebut, lakukan restart untuk melihat perubahan pada tampilan Logo Boot.

1 Response to "Mengganti Logo Boot Windows 8.1"

  1. KOK YANG SAYA icon tidak ada pada saat dihidupkan laptopnya

    ReplyDelete