Membuka Multi File Extension Dengan File Viewer Lite

Jika anda mendapatkan file dengan Extension yang anda belum ketahui dan belum ada program yang bisa membuka file tersebut dalam komputer anda, maka jalan yang bisa anda lakukan adalah dengan men-download program File Viewer Lite. Program File Viewer Lite adalah program yang bisa membuka multi atau berbagai file Extension, anda bisa lihat daftar file Extension yang bisa dibuka oleh File Viewer Lite di sini. Menurut Situs-nya, File Viewer Lite bisa membuka lebih dari 120 file Extension.

Untuk membuka file dengan File Viewer Lite, cukup anda klik file tersebut lalu 'drag and drop' ke program File Viewer Lite.


Berikut adalah contoh File Viewer Lite membuka file PDF.


Jika file yang anda pilih tidak bisa dibuka oleh File Viewer Lite, anda bisa pilih opsi "View as Text" atau "View as Hex", tapi bisa juga anda langsung klik Link yang terdapat di bawah "More information..." untuk melihat lebih detail program- program yang bisa membuka file tersebut.


Demikianlah sekilas tentang program File Viewer Lite yang sangat bermanfaat untuk di-instal bagi pengguna komputer Windows.

0 Response to "Membuka Multi File Extension Dengan File Viewer Lite"

Post a Comment