Program Untuk Alarm Dalam Windows

Alarm adalah satu hal yang bisa dikatakan sangat penting. Hal ini dikarenakan manusia sering tidak bisa mengatur kapan bisa bangun dari tidurnya, dan juga sering lupa. Untuk membangunkan atau  mengingatkan adanya hal penting yang harus dilakukan pada waktu tertentu, seseorang membutuhkan alarm. Untuk itu bagi yang ingin menjadikan komputer atau laptop-nya sebagai alarm, berikut ini beberapa program untuk alarm dalam Windows:

1. Free Desktop Timer
Free Desktop Timer sangat simple penggunaanya. Anda hanya butuh mengatur berapa jam, menit, dan detik untuk alarm dibunyikan, dan ketika alarm berbunyi dengan bunyi beep, klik tampilan Free Desktop Timer untuk menghentikannya. Setelah anda mengatur waktu yang anda inginkan, klik "START" untuk memulai timer berjalan. Terdapat juga beberapa pilihan Skin.



2. Cool Timer
Cool Timer lebih lengkap fiturnya. Anda bisa menggunakan Countdown Timer atau Alarm Clock. Jika anda memilih Alarm Clock Mode, maka untuk mengatur waktu, klik tombol +.



Klik "Save" jika anda selesai melakukan pengaturan.

3. Free Alarm Clock
Dengan Free Alarm Clock, anda bisa membuat pengaturan beberapa alarm, bisa untuk alarm satu kali atau yang berulang- ulang, bisa membangunkan komputer dari Sleep Mode dan bisa digunakan melalui USB Flash Disk. Untuk menambahkan waktu alarm, klik "Add", untuk mengubah waktu, klik "Edit".



Demikianlah 3 program yang bisa anda gunakan sebagai alarm dalam komputer Windows. Jika anda pengguna Windows 7, anda bisa coba opsi lain, lihat Menjadikan Laptop Windows 7 Sebagai Alarm.

0 Response to "Program Untuk Alarm Dalam Windows"

Post a Comment