Mengubah Tampilan Facebook Dengan Add-on Stylish


Tampilan Facebook yang selama ini anda gunakan dengan dominasi warna putih dan biru bisa saja anda ganti atau ubah. Karena mungkin saja anda bosan dengan tampilannya atau anda ingin sesuatu yang baru, yang lain dari sebelumnya. Untuk mengubah atau mengganti tampilan Facebook, anda bisa menggunakan Add-on Stylish. Add-on Stylish ini anda bisa gunakan pada browser Chrome atau Firefox. Untuk mengubah tampilan Facebook dengan Add-on Stylish, anda hanya butuh untuk menginstalnya dan melakukan beberapa pengaturan sebagai berikut:

1. Buka halaman Add-on Stylish pada browser yang anda gunakan, dalam hal ini saya gunakan Firefox, selanjutnya klik tombol "Add to Firefox" dan klik "Install Now".


2. Kemudian klik "Restart Now" untuk mengaktifkan Stylish pada browser. Selanjutnya buka Facebook anda dan login. Dengan Facebook yang sedang login, klik tombol Stylish pada bagian kanan atas browser yang berupa huruf "S" dan pilih "Find styles for this site".


3. Selanjutnya anda bisa pilih theme yang anda sukai untuk dijadikan tampilan baru Facebook anda, dalam hal ini, saya pilih "Facebook Monster Energy" yang tampilannya seperti berikut:


Demikianlah cara yang bisa anda gunakan untuk mengubah tampilan Facebook. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengubah Tampilan Facebook Dengan Add-on Stylish"

Post a Comment