Solusi Masalah Update Error Code 80070103


Saya mengalami isu update yang selalu error dalam laptop Toshiba dengan Intel Graphic 4000 yang terinstal Windows 7. Beberapa kali update terhadap driver Intel Graphic 4000 mengalami "Failed" atau gagal, dengan error code 80070103. Tapi setelah melakukan berbagai usaha, akhirnya update tersebut berhasil diinstal. Solusi masalah update error code 80070103 yang saya lakukan adalah sebagai berikut:


1. Kunjungi Windows Compatibility Center dan lakukan search atau pencarian terhadap driver, dalam hal ini saya mencari driver untuk device yang saya gunakan, yaitu"Intel Graphic 4000". Ketik nama device dalam kolom "Enter product name" lalu klik :Search".


2. Selanjutnya pilih sistem operasi yang digunakan, dalam hal ini saya menggunakan Windows 7.


3. Selanjutnya klik device driver yang sesuai dengan device yang digunakan pada daftar yang ditampilkan. Kita akan dibawa ke halaman download, dalam hal ini saya dibawa ke situs Intel. Download dan instal driver tersebut.


4. Setelah instalasi driver selesai, lakukan restart. Setelah restart, lakukan lagi "Check for Updates" dan instal update tersebut jika masih muncul dan tunggu sampai prosesnya selesai. Dan ternyata update tersebut berhasil di-instal.


Demikianlah solusi yang saya lakukan dalam masalah update error dengan code 80070103. Semoga bisa membantu siapa saja yang mengalami isu yang sama.

0 Response to "Solusi Masalah Update Error Code 80070103"

Post a Comment