Cara Mengetahui Password Wireless Dalam Windows

Kadang komputer anda terhubung dengan Wireless Router tapi anda sendiri tidak mengetahui password Wireless tersebut, karena yang menghubungkan komputer anda dengan Wireless Router tersebut adalah admin Wireless yang tidak ingin anda mengetahui password-nya. Tapi jika anda menggunakan Windows 7, Windows 8, atau Windows 8.1 adalah sangat mudah untuk mengetahui password Wireless tersebut. Cara mengetahui password Wireless dalam Windows adalah dengan memberikan perintah "netsh wlan show profile name=# key=clear" dalam Command Prompt. Ganti tanda # dengan nama Wireless yang anda gunakan, misalnya saya yang menggunakan nama Wireless STARNET, maka perintah lengkapnya adalah netsh wlan show profile name=STARNET key=clear.


Password Wireless bisa dilihat pada bagian "Security settings" > "Key content".

Cara lain yang bisa anda gunakan adalah dengan klik kanan icon Network di Taskbar dan pilih "Open Network and Sharing Center". Selanjutnya klik "Wi-fi(Nama Wireless) pada bagian "Connections".


Kemudian klik "Wireless Properties".


Selanjutnya buka tab "Security" lalu beri tanda centang pada "Show characters", maka anda bisa melihat password Wireless pada bagian "Network security key".


Selamat mencoba.

1 Response to "Cara Mengetahui Password Wireless Dalam Windows"

  1. jangan curang anda beruntung orang lain pikirkan...
    bayar bro mau yg gratis aja...

    ReplyDelete