Stabilkan Kecepatan Windows Dengan Advanced System Care Free


Banyak faktor yang mengurangi kecepatan Windows seiring dengan berjalannya waktu, diantaranya adalah masalah Registry, Malware, Junk Files dan masalah- masalah lainnya. Anda bisa menangani masalah tersebut satu per satu, namun dalam masalah Registry anda harus hati- hati, karena jika anda salah, bisa- bisa Windows malah tidak berfungsi. Tapi tentu lebih baik anda menggunakan software atau program yang secara otomatis menangani masalah- masalah tersebut. Untuk itu anda bisa menggunakan Advanced System Care Free.

Anda bisa stabilkan kecepatan Windows dengan menggunakan Advanced System Care Free dengan cukup meng-klik tombol Scan.


Tapi anda juga bisa menandai "Select All" atau menandai task tertentu yang anda ingin jalankan sebelum meng-klik "Scan". Selanjutnya Advanced System Care Free akan melakukan scan sesuai dengan task yang anda pilih. Setelah Advanced System Care Free selesai melakukan scan, klik "Repair" untuk memperbaiki semua masalah yang telah dideteksi.


Anda juga bisa menggunakan Turbo Boost untuk lebih meningkatkan lagi performa atau kecepatan Windows dengan menghentikan program atau services yang anda tidak perlukan pada kondisi tertentu. Klik "Turn On" dan pilih opsi "Work Mode" dan "Game Mode", selanjutnya klik "Next". Kemudian tandai services dan program yang anda tidak butuhkan. Jika anda telah menandai yang anda ingin disable, klik "Apply".


Dalam Toolbox juga banyak tool yang bisa anda gunakan untuk tetap stabilkan kecepatan Windows, misalnya Smart RAM untuk memonitor dan mengoptimalkan penggunaan RAM, atau Internet Booster.

0 Response to "Stabilkan Kecepatan Windows Dengan Advanced System Care Free"

Post a Comment