Cara Membuka File Mobi

Pernahkah anda mendapatkan file dengan extension Mobi?, dan tidak tahu cara membukanya?. Jika anda mendapatkan file yang anda belum mengenalnya, maka cara mudah untuk membukanya adalah dengan double-click file tersebut (tapi dengan catatan, file tersebut bukanlah file executable)  dan pilih opsi "Use the web service to find the correct program", dengan catatan anda memiliki koneksi ke internet. Selanjutnya klik "OK", maka anda akan dibawa ke halaman "Windows File Association", selanjutnya klik "Search the web" dan akan ditampilkan hasil search yang bisa membantu anda membuka file tersebut.
File dengan extension Mobi adalah sebuah file ebook dari Mobipocket. Jadi cara membuka file Mobi adalah dengan aplikasi Mobipocket ebook reader juga. Tapi banyak juga aplikasi lain yang bisa anda gunakan untuk membuka file Mobi, seperti CalibreFBreader, dan Stanza Desktop.


Semoga postingan ini bisa membantu anda dalam membuka file Mobi agar anda bisa membaca ebook yang anda miliki. Sebagai tambahan, anda bisa lihat Cara Membuka File Berbagai Extension.

2 Responses to "Cara Membuka File Mobi"

  1. salut mantab blognya slalu berisi artikel dan informasi unik dan menarik
    nitip ni http://youtu.be/Fi8gRSgk2kc

    semoga sukses slalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, makasih. Saya juga telah melihat percobaan roket airnya.

      Delete