Cara Cepat Recovery Media File

Jika anda ingin mendapatkan kembali atau recovery media file seperti foto, audio dan video yang hilang karena anda delete atau karena anda melakukan format pada hard drive atau USB drive, maka aplikasi Stellar Phoenix Photo Recovery adalah pilihan yang tepat sebagai cara cepat recovery media file tersebut. Aplikasi ini bisa melakukan recovery berbagai file format, yaitu 35 file format image, 21 file format audio dan 22 file format audio. Aplikasi ini bisa dijalankan dalam Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Mac OS Mountain Lion, serta bisa melakukan recovery dari kamera digital, hard drive internal dan external, juga USB drive. Aplikasi ini bisa anda bisa download gratis, namun untuk melakukan recovery, anda harus membeli license key dengan harga $39. Setelah anda download dan instal, maka untuk melakukan recovery dengan aplikasi Stellar Phoenix Photo Recovery, lakukan langkah- langkah berikut:

1. Buka aplikasi Stellar Phoenix Photo Recovery.
2. Klik tombol "Recover Photo, Audio & Video".

3. Selanjutnya pilih drive yang anda ingin recovery media file-nya, lalu klik "Scan now", atau anda bisa klik "Advanced scan" untuk scan lebih mendalam.
4. Setelah scan selesai, pilih file- file yang anda ingin recovery lalu klik tombol "Recover". Tapi jika anda belum register, maka pada saat anda klik Recover, anda akan dialihkan ke website http://www.stellarinfo.com untuk membeli license key.

0 Response to "Cara Cepat Recovery Media File"

Post a Comment