Cara Stabilkan Dan Optimalkan Komputer

Wise Care 365 yang bisa anda download di http://www.wisecleaner.com adalah aplikasi gratis yang memiliki fitur- fitur yang dibutuhkan untuk menstabilkan atau menjaga performa komputer, sehingga komputer anda senantiasa berjalan mulus dan lancar. Anda bisa gunakan Wise Care 365 sebagai cara stabilkan dan optimalkan komputer, karena aplikasi ini memiliki "All in one utility", seperti disk cleaner, registry cleaner, optimization, disk defragmentation dan masih banyak lagi. Disamping itu, Wise Care 365 juga melakukan scan lebih cepat dan juga bisa mendeteksi invalid registry yang tersembunyi.
Setelah anda download dan instal Wise Care 365, maka tampilan pertamanya adalah tutorial cara menggunakannya, anda bisa mengikuti tutorialnya dengan meng-klik "Next" atau klik "Skip" jika anda mau langsung menggunakannya.

Langkah pertama yang sebaiknya anda lakukan dengan Wise Care 365 adalah melakukan check-up untuk menemukan potential security problem dan komponen- komponen yang bisa dioptimalkan. Untuk itu klik "Check Up Now".
Setelah melakukan scan, Wise Care 365 akan menampilkan laporan tentang masalah yang terdapat dalam komputer anda. Selanjutnya anda bisa klik "Fix Now" untuk memperbaiki dan menghilangkan masalah. Tapi sebelum anda lanjut, Wise Care 365 akan memberi opsi untuk membuat restore point atau registry back-up.
Setelah membersihkan junk file, maka anda bisa lanjut untuk membersihkan registry, klik "System Cleaner" kemudian klik "Start Scan" untuk melakukan scan pada registry. Setelah selesai scan, klik "Start Clean" untuk membersihkan registry. Dalam "System Cleaner" anda juga bisa pilih opsi "Common Cleaner", Advanced Cleaner" atau "System Slimming". Lakukan scan dan clean pada masing- masing opsi.
Uuntuk melakukan optimize, maka anda bisa klik "System Tuneup" lalu klik "Optimize". Dalam menu "System Tuneup", anda juga bisa pilih opsi "Disk Defrag", "Registry Defrag", "Startup Manager", atau "Context Menu" untuk Pro Version.
 Anda juga bisa menjadwal Wise Care 365 untuk melakukan tugas- tugasnya dari Menu > Settings > Scheduler.

0 Response to "Cara Stabilkan Dan Optimalkan Komputer "

Post a Comment