Update Driver Dengan SlimDrivers Free

SlimDrivers Free adalah salah satu Program Untuk Update Driver yang gratis, yang mana jika anda ingin melakukan upgrade, maka versinya menjadi DriverUpdate. SlimDrivers versi gratis ini sudah lumayan digunakan untuk melakukan update driver atau mendeteksi driver yang belum ter-instal. Dengan SlimDrivers Free anda bisa mendapatkan driver terbaru dan sesuai dengan yang komputer anda butuhkan. Cara update driver dengan SlimDrivers Free adalah sebagai berikut:

1. Download dan instal SlimDrivers Free.

2. Setelah terinstal, lakukan scan dengan meng-klik "Start Scan".


3. Selanjutnya akan ditampilkan daftar driver yang perlu di-update.


4. Selanjutnya pilih salah satu yang ingin anda update terlebih dahulu, karena merupakan versi gratis, driver harus di-update satu per satu, misalnya Network Driver. klik "Download Update" pada kolom "Perform Action" dan anda akan diminta untuk membuat "Restore Point" yang bisa anda gunakan untuk melakukan System Restore jika ada masalah dengan driver yang di-instal nantinya. Klik "Yes" dan driver akan segera di-download.



5. Selanjutnya lakukan instalasi driver yang telah di-download dengan mengikuti prosedur instalasi seperti dalam gambar berikut:

Klik "Next".

Klik "Install".


Dan klik "Finish".


6. Selanjutnya klik "Continue" ketika muncul "The update has finished installing".


7. Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan restart. Tapi jika anda ingin lanjut melakukan instal update driver, klik "No" untuk update driver yang lain. Setelah anda selesai, klik "Yes" untuk melakukan restart agar proses instalasi driver menjadi sempurna.


Demikianlah cara melakukan update driver dengan menggunakan SlimDrivers Free, yang bisa dijalankan dengan mudah.

0 Response to "Update Driver Dengan SlimDrivers Free"

Post a Comment