Solusi Masalah BAD_POOL_CALLER

Apakah komputer anda mengalami Blue Screen of Death dengan tampilan layar berwarna biru beserta pesan Error Code?. Coba perhatikan Error Code yang ada, karena Error Code ini lah yang bisa menuntun anda untuk memberikan solusi terhadap munculnya Blue Screen. Jika yang muncul adalah Error Code BAD_POOL_CALLER, maka kemungkinan besar penyebabnya adalah masalah Memory atau Random Access Memory (RAM), disamping bisa juga kemungkinan kecil adalah masalah Driver. Untuk itu, solusi masalah BAD_POOL_CALLER adalah sebagai berikut:


1. Hal pertama yang sebaiknya anda lakukan dalam mengatasi Blue Screen dengan Error Code BAD_POOL_CALLER adalah dengan memeriksa module Memory, apakah terpasang dengan dengan baik di slot-nya. Untuk memastikannya, anda bisa membuka dan memasang kembali module Memory. Jika anda tidak bisa membuka Memory, anda bisa cari di Google cara membuka Memory yang sesuai dengan Laptop atau komputer yang anda miliki.

2. Jika setelah melakukan langkah 1 dan BAD_POOL_CALLER masih tetap muncul, anda bisa melakukan tes memory dengan menggunakan MemTest86 Free Edition. Lihat Cara Melakukan Tes Pada Memory. Jika hasil tes menunjukkan tidak "Pass" atau terdapat Error, maka anda harus mengganti Module Memory dengan yang baru.

Sebagai tambahan, anda bisa lihat Cara Memperbaiki Blue Screen atau Crash sebagai solusi umum untuk masalah Blue Screen.

Jika ada yang mempunyai solusi tambahan atau saran, jangan ragu untuk masukkan dalam kolom komentar. Wassalam.

1 Response to "Solusi Masalah BAD_POOL_CALLER"

  1. Good Day I Am So Happy I Found Your Website, I
    Found You By Mistake, While I Was Searching On Aol For
    Something Else, Anyhow I Am Here Now And Would Just Like To Say Many Thanks For
    A Remarkable Post And An All Round Entertaining Blog
    I Don’t Have Time To Read It, All At The Moment But I Have BookMarked It
    And Also Added In Your RSS Feeds, So When I Have Time I Will Be Back To Read More,
    Please Do Keep Up The Fantastic Job. You can also check; BAD_POOL_CALLER

    ReplyDelete