Cara Menghapus Windows Safety Master

Windows Safety Master adalah Anti Virus palsu yang menampilkan hasil scan menyatakan bahwa komputer anda terinfeksi virus atau malware, padahal infeksi tersebut sebenarnya tidak ada. Tapi Windows Safety Master tidak hanya sampai di sini, setelah melakukan scan dan menampilkan hasil palsu tentang adanya infeksi berbagai virus atau malware dalam komputer anda, selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan aktivasi dengan membeli lisensi untuk menghapus infeksi tersebut. Untuk itu, karena Windows Safety Master hanyalah Anti Virus palsu, sebaiknya anda menghapusnya dari komputer anda. Cara menghapus Windows Safety Master adalah sebagai berikut:


1. Lakukan aktivasi menggunakan key 0W000-000B0-00T00-E0001 dengan meng-klik "Register".


2. Selanjutnya restart komputer dan masuk ke Safe Mode with Networking. Untuk mengakses Safe Mode dalam Windows Vista atau Seven, anda bisa tekan tombol F8 ketika komputer start, sedangkan untuk Windows 8 atau 8.1, anda bisa mengaksesnya melalui Advanced Boot Options (Lihat Cara Mengakses Safe Mode Windows 8.1)

3. Setelah anda dalam Safe Mode with Networking, download dan lakukan scan dengan TDSSKiller.


4. Selanjutnya download dan lakukan scan dengan Malwarebytes Chameleon. Extract file-nya dan jalankan mbam-chameleon.exe. Setelah scan selesai, klik "Show Results", kemudian tanda semua yang terdeteksi dan klik "Remove Selected".




5. Selanjutnya download dan scan dengan HitmanPro.


Demikianlah langkah- langkah yang bisa anda lakukan untuk menghapus Windows Safety Master dari komputer anda.

0 Response to "Cara Menghapus Windows Safety Master"

Post a Comment