Cara Menghapus System Doctor 2014


System Doctor 2014 adalah anti virus palsu yang dikategorikan sebagai rogueware. System Doctor 2014 bisa terinstal dalam komputer tanpa sepengetahuan anda ketika anda meng-klik link tertentu, instal software atau membuka attachment email. Jika sudah terinstal, System Doctor akan memberikan warning atau peringatan bahwa komputer terinfeksi virus dan menganjurkan anda untuk membeli lisensi untuk menghilangkan infeksi tersebut. Karena System Doctor 2014 biasanya juga menginstal rootkit, maka upaya untuk untuk menghapusnya melalui metode uninstal, biasanya tidak berhasil. Cara menghapus System Doctor 2014 adalah sebagai berikut:


1. Restart komputer dan masuk ke Safe Mode. Pilih Safe Mode with Networking.
2. Download RKill dan jalankan untuk menghentikan malicious process untuk memungkinkan anda menghapus System Doctor 2014 dengan Security Software.


3. Masih berada dalam Safe Mode, download dan instal Malwarebytes Anti-Malware Free, lihat Menghapus Malware Dengan Malwarebytes Anti-Malware. Pilih opsi "Perform full scan" lalu klik "Scan".


4. Setelah scan selesai, klik "Show Results".


4. Selanjutnya, tandai item yang terdeteksi dan klik "Remove Selected".


5. Jika System Doctor 2014 masih ada, lanjutkan scan dengan HitmanPro atau Anti Virus Rescue Disk (Lihat Menggunakan Anti Virus Rescue Disk Untuk Menghapus Malware Atau Virus).

0 Response to "Cara Menghapus System Doctor 2014"

Post a Comment