Cara Backup Dan Kembalikan Aktivasi Windows

Setiap pengguna sistem operasi Windows pasti akan tiba pada kondisi dimana ingin melakukan instalasi ulang atau re-install, apakah karena kondisi Windows yang semakin lambat atau karena masalah lain. Masalah yang yang harus diperhatikan dalam melakukan instalasi ulang Windows adalah masalah aktivasi. Mungkin karena masalah tertentu setelah instal ulang Windows dan anda telah memasukkan product key, namun diharuskan menjalani proses aktivasi yang bertele- tele, misalnya harus melalui telpon dan sebagainya. Untuk itu, anda harus mencari solusi bagaimana cara backup dan mengembalikan aktivasi Windows seperti semula. Sebagai solusi yang bisa kami tawarkan adalah dengan menggunakan aplikasi Advanced Tokens Manager yang bisa anda dowload di http://www.joshcellsoftwares.com.
Aplikasi Advanced Tokens Manager sangat mudah digunakan dan mempunyai kemampuan untuk memberikan solusi dalam masalah backup dan restore aktivasi Windows maupun Office. Anda bisa menyimpannya dalam USB Flash Disk karena aplikasi ini tidak butuh instalasi.
Sebelum anda melakukan instalsi ulang Windows, jalankan dulu aplikasi Advanced Tokens Manager dengan klik kanan dan pilih "Run as Administrator" untuk melakukan backup file aktivasi Windows. Dalam tahap ini anda hanya butuh klik "Backup Activation". Sebuah folder dengan nama "Windows activation backup" muncul dalam folder yang sama.
Setelah anda melakukan instalasi ulang Windows, jalankan lagi Advanced Tokens Manager dengan "Run as Administrator" dan klik "Restore Activation" untuk mengembalikan aktivasi Windows seperti semula.

0 Response to "Cara Backup Dan Kembalikan Aktivasi Windows"

Post a Comment