Masalah Dan Solusi Internet Explorer 9


Anda mungkin kesal ketika menggunakan Internet Explorer 9, karena kadang browser ini tidak berfungsi dengan baik. Berikut adalah beberapa masalah dan solusi internet explorer 9:


1. Tidak dapat menampilkan video flash atau game walaupum anda sudah meng-instal flash player. Coba buka Tools > Manage Ads-ons dan pastikan Shockwave Flash Object aktif, jika aktif, klik Tools dan non-aktifkan ActiveX Filtering.
2. Tidak dapat membuka situs secara sempurna atau malah tidak ada tampilan sama sekali. Solusinya klik Tools > Internet Options > Advanced, pada bagian Accelarated Graphics pilih opsi Use Software Rendering dan klik OK dan restart browser.
3. Muncul pesan 'Internet explorer has stopped working'. Masalah ini mungkin muncul karena tidak sesuainya ads-on dengan Internet explorer. Klik Start > All Programs > Accesories > System Tools dan pilih Internet explorer (tanpa ads-on). Selanjutnya pada Internet explorer klik  Tools > Manage Ads-on dan coba aktifkan dan non-aktifkan ads-on sampai anda menemukan mana ads-on yang memicu masalah.
4. Jika anda tidak menyukai Internet explorer 9 dan ingin kembali ke versi sebelumnya, anda bisa melakukannya. Caranya klik Start dan ketik Programs and Features pada search box dan klik View installed updates, kemudian pilih Internet explorer 9 dan klik uninstall.

0 Response to "Masalah Dan Solusi Internet Explorer 9"

Post a Comment