Cara Log On Langsung Ke Desktop Windows 8


Dalam Windows 8, secara default User akan log on ke Modern UI atau Start Screen, kemudian User yang ingin masuk ke Desktop harus klik dulu tile Desktop. Bagi sebagian orang mungkin ini adalah hal biasa, namun pasti juga ada yang kurang menyukai masalah ini, sebagaimana ketika menggunakan Windows versi sebelumnya yang log on langsung ke Desktop. Bagi yang kurang menyukai Modern UI atau Start Screen, bisa melewatinya dengan trik dan bantuan aplikasi. Cara log on langsung ke desktop Windows 8 adalah sebagai berikut:

1. Ketika anda akan log on dengan menggunakan password, segera setelah anda mengetik password, tekan dan tahan tombol "Enter", trik ini akan membawa anda log on langsung masuk ke Desktop melewati Modern UI atau Start Screen.

2. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Bypass Modern UI untuk log on masuk ke Desktop Windows 8. Download dan instal aplikasi tersebut.


Setelah proses instalasi selesai, komputer akan langsung restart jika anda menandai "Reboot after install". Dan setelah restart, anda akan log on langsung masuk ke Desktop tanpa harus ke Modern UI atau Start Screen terlebih dahulu.

0 Response to "Cara Log On Langsung Ke Desktop Windows 8"

Post a Comment